Kalahkan Napoli, Pirlo: Ini Peringatan dari Juve - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kalahkan Napoli, Pirlo: Ini Peringatan dari Juve

Kalahkan Napoli, Pirlo: Ini Peringatan dari Juve

Written By Unknown on Monday, November 11, 2013 | 1:02 PM

TURIN - Juventus berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan  Serie A, Senin (11/11/2013) dini hari WIB. Pemain I Bianconeri, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa kemenangan ini sebagai peringatan untuk para rival timnya.

Tiga gol dari Juventus, masing-masing dicetak oleh Fernando Llorente, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba. Raihan tiga poin dari laga ini, membuat Juve naik ke posisi kedua dengan total 31 poin.

Skuad asuhan Conte ini menghajar Napoli yang sebelumnya menjadi runner up dengan raihan 28 poin. Juve sendiri semakin ketat menempel AS Roma yang berada di puncak klasemen dengan 32 poin.

"Saya hanya beruntung dengan gol yang saya cetak, tapi saya lebih senang dengan kemenangan ini. Kami mencoba mengirim sinyal kepada mereka karena kami menuju musim yang luar biasa,” ujar Pirlo dilansir Football-Italia.

"Kekalahan dari Fiorentina dan Real Madrid membuat kami terus berkembang. Sekarang kami sudah menemukan kembali diri kami dan harus terus bermain seperti ini.”

“Giallorossi dan Napoli akan terus berada di persaingan papan atas sampai akhir musim. Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri," sambungnya pemain mencetak gol tendangan bebas ke-40 Pirlo sepanjang kariernya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP