Messi Alami Cedera Lagi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Messi Alami Cedera Lagi

Messi Alami Cedera Lagi

Written By Unknown on Monday, November 11, 2013 | 1:04 PM

SEVILLA – Kabar tak sedap menghampiri fans Barcelona. Lionel Messi tidak dapat melanjutkan pertandingan melawat ke Betis. Cedera yang kambuh memaksanya untuk diganti pada babak pertama.

Awalnya, entrenador Gerardo Martino menurunkan Messi sejak awal pertandingan saat melawan tim papan bawah itu. Tapi, keberadaan pemain asal Argentina itu rupanya hanya bertahan 21 menit.

Martino menggantikan Messi dengan Andres Iniesta. Diberitakan Goal, Senin (11/11/2013), belum ada konfirmasi dari pihak Barca berapa lama penyerang 26 tahun itu akan absen mengenakan jersey Blaugrana.

Selain itu, cedera yang dialami Messi juga tidak jelas. Kemungkinan peraih empat kali Ballon d’Or itu mengalami masalah bagian otot. Performanya musim ini memang sedang menurun setelah belum mencetak gol di lima laga La Liga.

Dengan cedera yang dialaminya ini La Pulga, julukan Messi, terancam tidak bisa membela negaranya saat Argentina berhadapan dengan Ekuador dan Bosnia & Herzegovina dalam pertandingan persahabatan.

Saat berita ini diturunkan, Barca sedang memimpin dengan skor 3-0 lewat gol yang dihasilkan Neymar dan Pedro di babak pertama ditambah gol dari Cesc Fabregas di babak kedua.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP