Ronaldo Masa Lalu, Masa Kini dan Masa Depan El Real - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ronaldo Masa Lalu, Masa Kini dan Masa Depan El Real

Ronaldo Masa Lalu, Masa Kini dan Masa Depan El Real

Written By Unknown on Tuesday, November 5, 2013 | 1:06 PM

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric memberi pujian setinggi langit untuk rekannya di El Real, Cristiano Ronaldo. Modric menyatakan Ronaldo pantas untuk disejajarkan dengan para legenda-legenda hebat Madrid sebelumnya seperti Alfredo Di Stefano dan Ferenc Puskas.

Pemain internasional Kroasia itu tidak meragukan kualitas yang dimiliki Ronaldo bersama Madrid sejauh ini. Menurut Modric catatan 221 gol dari 216 pertandingan kapten timnas Portugal itu sudah menjadi bukti betapa hebat kualitas yang dimiliki rekannya itu.

Luka Modric juga yakin Ronaldo mampu melewati catatan gol yang dimiliki Ferenc Puskas yang berada di urutan ke empat dalam daftar pencetak gol terbanyak El Real sepanjang masa. Selain itu Modric juga menyebutkan bahwa pemain bernomor punggung tujuh di Madrid itu telah mencerminkan masa lalu, masa kini dan masa depan klub ibukota Spanyol itu.

“Ada begitu banyak pemain hebat yang telah bermain untuk Real Madrid.  Saya yakin Ronaldo adalah salah satu dari semua pemain itu,” ujar Modric seperti dilansir Goal, Selasa (5/11/2013).

“Jika anda melihat ke belakang, ada Di Stefano dan Puskas. Setelah itu, Madrid memiliki pemain hebat lainnya seperti Raul Gonzalez dan Zinedine Zidane yang kini menjadi salah satu pelatih kami.  Saya rasa Cristiano (Ronaldo) adalah cerminan masa lalu, masa kini dan masa depan tim ini,” tutup Modric.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP