"Andai Bukan Casillas Kipernya, Juve Pasti Menang" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Andai Bukan Casillas Kipernya, Juve Pasti Menang"

"Andai Bukan Casillas Kipernya, Juve Pasti Menang"

Written By Unknown on Friday, November 8, 2013 | 12:39 PM

TURIN - Juventus harus puas bermain imbang 2-2 melawan Real Madrid di laga Liga Champions. Meski begitu, eks kiper Juve dan Timnas Italia, Dino Zoff menilai Bianconeri pantas meraih kemenangan di laga tersebut.

Juve dinilainya tampil sangat baik saat menjamu Madrid di Juventus Stadium pada matchday keempat penyisihan Grup B, Rabu (6/11/2013) dini hari lalu. Zoff bahkan meyakini, bekas klubnya itu akan keluar sebagai pemenang apabila bukan Iker Casillas yang bertugas di bawa mistar gawang Los Blancos.

Ya, Casillas memang tampil gemilang pada laga tersebut. Kiper yang sempat tersisihkan itu melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa, salah satunya ialah aksinya menggagalkan tandukan jarak dekat Fernando Llorente dengan kakinya.

“Saya sangat puas dengan performa Juventus. Anak-anak asuh Antonio Conte sudah memberikan yang terbaik lawan Real dan jujur, hasil 2-2 rasanya sedikit kurang adil buat mereka (Juve) – Mereka pantas menang,” ujar Zoff sebagaimana dikutip Calcio News 24.
“Casillas membuat dua atau tiga penyelamatan kelas dunia dan Real benar-benar kesulitan meladeni determinasi yang ditunjukkan Arturo Vidal dkk,” sambungnya.

Hasil imbang ini cukup merugikan buat Juve, pasalnya mereka kini harus rela terdampar di dasar klasemen sementara Grup B. Juve mengoleksi tiga poin, terpaut satu poin dari FC Copenhagen dan Galatasaray serta tujuh dari Madrid yang hanya butuh satu poin untuk lolos.

Dengan hanya dua laga tersisa di fase grup, Juve harus bisa menaklukkan Copenhagen dan Galatasaray yang akan jadi lawan mereka, untuk lolos ke babak berikutnya.

“Sesuatu bisa berubah, dalam hal moral di klub. Sekarang kepercayaan diri para pemain tengah bagus dan saya rasa mereka masih punya peluang bagus untuk lolos ke fase knock out,” tandas kiper yang meraih enam titel scudetto bersama Juve dan gelar Piala Dunia 1982 bersama Gli Azzurri. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP