Zabaleta: Kami Harus Bisa Lebih Dari Ini! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Zabaleta: Kami Harus Bisa Lebih Dari Ini!

Zabaleta: Kami Harus Bisa Lebih Dari Ini!

Written By Unknown on Monday, November 4, 2013 | 12:54 PM

MANCHESTER – Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, menantang rekan-rekannya untuk terus mampu tampil gemilang tidak hanya saat bermain di kandang, akan tetapi ketika bertandang ke markas lawan juga. Manchester City sebelumnya sukses membekuk tamunya Norwich City di Etihad Stadium tujuh gol tanpa balas dalam lanjutan pekan ke-10 Premier League, Sabtu akhir pekan lalu.

Pemain internasional Argentina tersebut mengambil bagian di tim sejak awal pertandingan atas kemenangan fantastis yang didapat timnya itu.

“Penampilan kami di kandang sangat fantastis sejauh ini. Akan tetapi, kami harus bisa tampil konsisten jika ingin memperkecil jarak tim di puncak klasemen khususnya saat melakoni laga tandang. Kami harus mulai dengan kemenangan atas Sunderland minggu depan di Stadium of Light,” ujar Zabaleta di situs resmi klub, Senin (4/11/2013).

Zabaleta kemudian menghimbau rekan-rekannya untuk bisa kembali menampilkan performa seperti itu di pertandingan-pertandingan selanjutnya khususnya saat melakoni laga tandang melawan Sunderland.

“Selalu sulit memainkan pertandingan di kandang mereka (Sunderland), tapi kami harus membuktikan bahwa kami bisa mengulangi kesuksesan seperti saat bermain di kandang kami sebelumnya. Kami tahu Sunderland akan berjuang keras di bawah pelatih baru mereka, namun ini adalah laga yang harus kami menangkan sebelum memasuki jeda internasional,” tutup pemain berusia 28 tahun itu.

City saat ini duduk di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin, tertinggal enam poin dari Arsenal di puncak klasemen. Selain itu City juga tampil sebagai tim yang paling produktif dalam urusan mencetak gol, dengan catatan 28 gol ke gawang lawan dari 10 pertandingan sejauh ini. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP