Palacio: Kemenangan Inter Sempurna! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Palacio: Kemenangan Inter Sempurna!

Palacio: Kemenangan Inter Sempurna!

Written By Unknown on Tuesday, November 5, 2013 | 1:05 PM

MILAN – Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio menyebut penampilan timnya saat meraih kemenangan 3-0 atas Udinese, Minggu malam kemarin sangat sempurna. Inter sukses mengemas tiga poin saat melawat ke Stadio Communale Friuli markas Udinese dalam lanjutan Serie A pekan ke-11 musim ini.

Gol-gol dari Palacio, Andrea Ranocchia dan Ricky Alvarez berhasil mempermalukan Udinese dihadapan pendukungnya dalam laga itu. Palacio kemudian menjelaskan seperti apa pentingnya kemenangan ini bagi timnya.

“Kami tahu laga itu tidak akan mudah bagi kami. Akan tetapi kami berhasil memainkan pertandingan dengan baik di sepanjang jalannya pertandingan. Tim ini menunjukkan hasil kerja keras dengan sempurna dan membuat kami layak meraih kemenangan di laga itu,” ujar Palacio kepada Inter Channel, Selasa (5/11/2013).

“Kemenangan ini memiliki arti sangat penting bagi kami, karena semua tim yang berada diatas kami di klasemen juga berhasil meraih hasil bagus dalam pertandingan akhir pekan lalu,” sambungnya.

Palacio kemudian memberi pujiannya kepada rekan sekaligus kompatriot senegaranya di Inter, Esteban Cambiasso. Palacio mengungkapkan kemenanganyang diraih Inter tidak lepas dari penampilan gemilang gelandang berkepala plontos itu.

“Chucu (Cambiasso) sangat penting bagi tim ini. Dia pemain yang cerdas dan tahu apa yang harus dilakukannya dalam sebuah pertandingan. Dia juga pemain yang sarat akan pengalaman dan selalu memberikan seluruh kemampuannya untuk Inter,” tutup Palacio.

Inter saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan raihan 22 poin dari 11 pertandingan.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP