Sambangi United, Ramsey: Kami Pede! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sambangi United, Ramsey: Kami Pede!

Sambangi United, Ramsey: Kami Pede!

Written By Unknown on Friday, November 8, 2013 | 12:42 PM

LONDON – Gelandang Arsenal yang tengah naik daun, Aaron Ramsey mengatakan bahwa dirinya makin percaya diri untuk menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/11/2013). Performa Ramsey sendiri bersama The Gunners sedang dalam kondisi terbaik karena selalu mencetak gol dari dua pertandingan terakhir Arsenal.

Melawan The Red Devils, Ramsey mengklaim bahwa timnya akan tampil percaya diri. Apalagi, Arsenal sukses memenangkan dua pertandingan di Premier League dan Liga Champions.

“Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi sejak memenangi beberapa pertandingan dan mudah-mudahan menempatkan kami dalam posisi yang baik untuk meraih kesuksesan musim ini,” ungkap Ramsey seperti disitat Metro.co.uk, Jumat (8/11/2013).

Pemain internasional Wales itu juga menambahkan bahwa dirinya tidak gentar menghadapi United di Old Trafford,” Tentu saja kami tidak takut. Mereka (United) memiliki awal yang tidak baik, tapi saat ini saya rasa mereka sudah mengatasi masalah itu,” sambung Ramsey.

“Mereka (United) sudah memiliki hasil yang baik di Premier League dan akan mendapatkan kepercayaan diri kembali, tapi kami sendiri juga sangat percaya diri. Rekor tandang kami benar-benar baik dan semoga kami bisa mempertahankan hasil itu,” tuntas Ramsey.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP