Pep Akui Bayern Beruntung - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pep Akui Bayern Beruntung

Pep Akui Bayern Beruntung

Written By Unknown on Sunday, November 3, 2013 | 12:54 PM

HOFFENHEIM – Bayern Munich berhasil mengalahkan Hoffenheim 2-1. Pelatih Pep Guardiola mengaku beruntung timnya tidak menelan kekalahan dari tim tuan rumah.

Hoffenheim sempat membuat kejutan dengan memimpin lewat gol Niklas Sule. Tapi, Bayern berhasil menyamakan kedudukan melalui Mario Mandzukic sebelum Thomas Muller memastikan kemenangan timnya.

“Ini bukan performa terbaik kami, tapi kami menang. Semua tidak berjalan dengan lancar, jadi kami harus membenarkan performa kami. Pertandingan melawan Hoffenheim selalu berat dalam beberapa tahun terakhir, tapi kami sedikit beruntung,” jelas Pep.

Pelatih asal Spanyol itu bukan satu-satunya pihak Bayern yang puas dengan performa di lapangan. Gelandang Mario Gotze merupakan salah satu pemain yang kecewa karena timnya membuang begitu banyak peluang untuk membuat gol.

“Kami memang memperbaiki performa tim, tapi sangat sedikit. Kami juga mempunyai banyak peluang untuk membuat gol, meski saya tidak tahu kenapa kami gagal mengonversinya menjadi gol,” sesal Gotze, diberitakan Goal, Minggu (3/11/2013).

Kemenangan ini membuat Bayern berhasil menyamai rekor 36 pertandingan beruntun tanpa terkalahkan di Bundesliga yang pernah dibuat Hamburg, 30 tahun lalu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP