Conte: Jika Gagal Scudetto, Saya Harap Benitez Sadar! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Conte: Jika Gagal Scudetto, Saya Harap Benitez Sadar!

Conte: Jika Gagal Scudetto, Saya Harap Benitez Sadar!

Written By Unknown on Sunday, November 10, 2013 | 12:49 PM

TURIN – Jelang big match antara Juventus kontra Napoli akhir pekan ini, Antonio Conte telah mengeluarkan pernyataan yang akan semakin memanasi atmosfir jalannya pertandingan nanti. Pelatih Bianconeri itu menegaskan bahwa tekanan sesungguhnya berada pada tim asuhan Rafael Benitez itu.

“Benitez terus mengatakan timnya baru mengerahkan 75 persen kemampuannya sejauh ini. Dia berkata seperti itu karena Napoli saat ini memiliki poin yang sama dengan kami dan hanya tertinggal tiga poin dari AS Roma di puncak klasemen. Saya ingin melihat jika mereka mampu mengeluarkan 100 persen kemampuannya dan bisa menancapkan dominasinya di liga ini,” ujar Conte, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (10/11/2013).

“Saya hanya berharap Benitez sadar jika mereka tidak mampu meraih Scudetto di musim ini. Kami telah mengerahkan 100 persen kemampuan kami sejak awal musim, sementara mereka tidak. Itulah yang membuat saya khawatir mendengar perkataan Benitez tersebut,” sambungnya.

Conte juga menyatakan betapa pentingnya laga nanti bagi timnya. Selain itu dirinya tidak menganggap Napoli sebagai lawan yang berbeda dengan pertandingan-pertandingan lainnya.

“Pertandingan besok memiliki nilai yang sangat penting bagi kami sebelum menghadapi Livorno selanjutnya. Sama halnya dengan Napoli yang akan berhadapan dengan Napoli di pekan selanjutnya. Setiap pertandingan bermakna penting bagi kami,” tuturnya.

“Tidak ada tim yang ingin meraih hasil imbang apalagi kekalahan dalam pertandingan, saya berharap pemenangnya adalah orang yang nantinya akan mengungkapkan telah memainkan sepakbola terbaik,” tutup pelatih berusia 44 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP