Lewi Akhiri Kebersamaan dengan Dortmund - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lewi Akhiri Kebersamaan dengan Dortmund

Lewi Akhiri Kebersamaan dengan Dortmund

Written By Unknown on Thursday, November 7, 2013 | 1:40 PM

DORTMUND – Tiga tahun termasuk musim ini, kiranya sudah cukup buat Robert Lewandowski sumbang servis untuk Borussia Dortmund. Bomber internasional Polandia itu menyatakan bakal memutus kebersamannya dengan klub yang sudah membesarkan namanya itu.

Sedianya jika melihat situasi, momentum Lewandowski untuk hengkang sudah terbilang hilang. Saat terbaik untuknya pindah adalah musim panas lalu ketika dunia, mulai mengenal dan angkat topi untuk kualitasnya. Namun keinginan tersebut terhalang perizinan Die Schwarzgelben.

Lewi – sapaan santai Lewandowski, sempat mengungkapkan kekesalannya setelah tak mendapat lampu hijau dari Dortmund untuk pergi dan alhasil, mesti bertahan. Walau mengaku tetap bahagia di Westfalenstadion, Lewi tetap bersikukuh ingin hengkang musim panas depan.

Juru gol berusia 25 tahun itu juga bisa dibilang punya banyak peminat. Mulai dari Bayern Munich, Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea, tertarik mengamankan tanda tangannya. Namun ke mana Lewi akan melanjutkan kariernya, akan segera diungkap tahun depan.

“Saya akan mengungkapkan masa depan saya tahun mendatang. Tak perlu lagi (media) merecoki saya lagi,” aku Lewi, sebagaimana disadur Standard.co.uk, Kamis (7/11/2013).

“Saya telah memutuskan apa yang akan saya lakukan. Intinya, saya ingin punya tantangan baru musim depan, terlepas dari fakta bahwa saya merasa sangat, sangat bahagia berada di Borussia Dortmund,” tuturnya mengakhiri.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP