AVB Puji Lamela yang Jadi Bintang Kemenangan Spurs - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » AVB Puji Lamela yang Jadi Bintang Kemenangan Spurs

AVB Puji Lamela yang Jadi Bintang Kemenangan Spurs

Written By Unknown on Friday, November 8, 2013 | 12:46 PM

LONDON - Kesabaran Andre Villas Boas dalam menanti performa gemilang dari Erik Lamela akhirnya terbayar. Winger yang baru diboyong dari AS Roma itu jadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas FC Sheriff di Europa League.

Lamela diketahui mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan sepakbola Inggris, sejak diboyong dari Roma dengan banderol 30 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Winger asal Argentina tak mampu menunjukkan kontribusi maksimal sehingga kerap jadi pemain cadangan.

Namun, AVB tak lantas menyerah dan terus memberikannya kesempatan. Dan kali ini, Lamela sukses membayar kepercayaan sang pelatih dengan penampilan brilian. Lamela mencetak satu gol dan memberikan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Jermain Defoe untuk membawa Spurs menang 2-1 atas Sheriff dan memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

“Kami menunggu performa bagus darinya dan itu terjadi hari ini. Kami sangat sabar dengannya dan kini dia membayarnya. Kita melihat tanda tentang apa yang bisa dia lakukan dan saya harap, mulai hari ini dia akan terus tampil seperti ini untuk kami,” puji AVB sebagaimana dilansir Goal, Jumat (8/11/2013).

“Untuk alasan pribadi, dia membutuhkan waktu untuk adaptasi. Tidak bisa berbicara bahasa (Inggris), selalu tidak mudah, ini jelas berbeda dengan kehidupan sosial di Italia. Dia tidak punya keluarga di sini dan faktanya dia mendapatkan kompetisi yang sengit dari Andros Townsend,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP