Bonucci: Laga Kontra Napoli Seperti Final - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bonucci: Laga Kontra Napoli Seperti Final

Bonucci: Laga Kontra Napoli Seperti Final

Written By Unknown on Friday, November 8, 2013 | 12:43 PM

TURIN - Setelah menjamu Real Madrid di Liga Champions, Juventus akan kembali menggelar ‘Grande Partita’ di ajang Serie A. Bianconeri akan menyambut lawan tangguh, Napoli.

Ya, Juventus akan menjamu Napoli di Juventus Stadium pada giornata ke-12 Serie A, Senin (11/11/2013) dini hari WIB. Laga ini dipastikan bakal sengit mengingat rivalitas keduanya dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, bumbu yang akan membuat duel nanti semakin menarik ialah, posisi kedua tim di klasemen. Perlu diketahui, saat ini baik Juve dan Napoli sama-sama mengoleksi 28 poin, atau tertinggal tiga angka dari AS Roma di puncak klasemen.

Banyak kalangan pun memprediksi duel ini akan jadi gambaran terkait perjuangan kedua tim dalam merebut scudetto musim ini. Bek Juventus, Leonardo Bonucci pun tak bisa menutupi betapa pentingnya laga ini bagi timnya. Dia bahkan melabeli laga ini seperti final sebuah kejuaraan.

“Ini penting bahwa kami menang di stadion kami yang indah, dan di depan fans kami yang fantastis," kata Bonucci situs resmi Juve seperti dikutip Goal, Jumat (8/11/2013).

“Saya mengharapkan sebuah pertarungan final antara kami dan Napoli, ini akan jadi pertandingan yang luar biasa. Semoga tim terbaik yang menang," tandasnya.

Menilik rekor enam pertemuan terakhir, Juventus memiliki rekor lebih baik dari Napoli, dengan tiga kali menang dan hanya sekali kalah. Namun, skuad Napoli yang dulu sudah jauh berbeda dari skuad Partenopei sekarang yang dilatih Rafael Benitez dan memiliki beberapa pemain baru yang hebat, seperti Gonzalo Higuain dan Jose Callejon.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP