Morata: Waktu Terbaik Saya di Madrid Akan Tiba - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Morata: Waktu Terbaik Saya di Madrid Akan Tiba

Morata: Waktu Terbaik Saya di Madrid Akan Tiba

Written By Unknown on Friday, November 8, 2013 | 12:45 PM

MADRID – Menjadi pemain cadangan memang bisa membuat seorang pemain ingin segera meninggalkan klub tersebut. Namun, striker belia Real Madrid, Alvaro Morata tetap akan menunggu waktu terbaik datang untuk membuktikan bahwa dirinya pantas berada di Los Merengues.

Diketahui, Morata tidak masuk dalam jajaran skuad yang dibawa oleh Carlo Ancelotti saat melawat ke Juventus. Hal itu sama sekali tidak membuat Morata merasa kecewa. Bahkan, Morata mengaku menikmati kehidupannya di Bernabeu.

Striker 21 tahun itu bahkan mengaku akan terus meningkatkan penampilannya untuk mengamamankan posisi di skuad El Real. Musim lalu, Morata hanya tampil dalam 16 laga Madrid, musim ini Morata ingin melampui pencapaian itu.

“Saya tidak kecewa sama sekali. Tahun lalu saya bermain sebanyak 16 pertandingan dan saat ini saya sudah bermain sembilan kali, mudah-mudahan saya bisa melebihi angka itu,” ujar Morata seperti dikutip Goal, Jumat (8/11/2013).

“Saya pikir saya masih muda dan waktu untuk saya belum tiba. Tujuan saya adalah terus belajar dan saya ingin siap ketika waktu itu terjadi,” tutup Morata.


 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP