Di Depan Gawang, Messi Selalu Jadi Mesin - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Di Depan Gawang, Messi Selalu Jadi Mesin

Di Depan Gawang, Messi Selalu Jadi Mesin

Written By Unknown on Thursday, November 7, 2013 | 1:24 PM

BARCELONA – Mega bintang Barcelona, Lionel  Messi kembali mencetak gol saat timnya mempermalukan AC Milan 3-1 pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions matchday keempat. Gol di Camp Nou merupakan gol pertama Messi usai empat laga La Liga dilaluinya tanpa mencetak gol.

Messi sukses menjadi algojo sekaligus membuka keunggulan Barca lewat titik putih pada menit ke-29. Berawal pelanggaran Ignazio Abate yang menarik Neymar da Silva di area terlarang. Wasit Milorad Mazic pun menghadiahi tuan rumah penalti dan memberikan kartu kuning kepada Abate.

Sepasang gol lain hadir lewat Sergio Busquets pada menit ke-40 dan kembali Messi menjadi penutup malam indah Blaugrana, usai menyempurnakan assist Francesc Fabregas. Sementara gol tunggal tim tamu hadir karena kesalahan bek Barca, Gerard Piqué yang melakukan ‘gol bunuh diri’ pada menit ke-45.

“Ini hanya masalah pertandingan dan saat berada di depan gawang, Lionel Messi selalu menjadi mesin. Hari ini dia mencetak dua gol dan saya harap dia dapat terus mencetak gol,” kata Busquets, seperti dilansir situs resmi UEFA, Kamis (7/11/2013).

Hasil sempurna ini mengukuhkan Barca di puncak klasemen sementara Grup H dengan raihan dua angka. Sementara Milan masih menempati posisi runner-up, namun hasil minor ini membuat Rossoneri harus berjuang keras di dua laga sisa, mengingat Ajax Amsterdam sukses mengalahkan Celtic dan hanya terpaut satu angka dari Milan.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP