Di Tangan Guardiola, Bayern Tak Banyak Berubah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Di Tangan Guardiola, Bayern Tak Banyak Berubah

Di Tangan Guardiola, Bayern Tak Banyak Berubah

Written By Unknown on Friday, November 1, 2013 | 12:50 PM

MUNICH – Bayern Munich tetap berada dalam kondisi stabil, meski telah berganti nakhoda. Keadaan ini dibenarkan oleh salah satu bintangmya, Arjen Robben yang menganggap tak ada yang berubah dalam diri timnya.

Josep Guardiola masuk menggantikan posisi Jupp Heynckes pada musim panas lalu, setelah membawa raksasa Bavaria tersebut meraih treble winner. Meski menghadapi masa transisi, namun Guardiola mampu menjaga tren positif Bayern.

Setidaknya itu terlihat dengan posisi Bayern yang berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 26 poin, di atas rival terdekatnya, Borussia Dortmund. Sedangkan Robben Cs, juga mampu menguasai grup D dengan poin sempurna, meski berada satu wadah dengan Manchester City.

“Anda tidak perlu membesar-besarkan semuanya. Tentu, dia mengubah sedikit, tapi dia tidak mengubah permainaan Bayern secara keseluruhan,” ucap Robben , seperti dilansir FAZ, Jumat (1/11/2013).

Pemain yang berusia 29 tahun itu sempat dikatakan tak merasa bahagia saat Bayern berada di bawah Guardiola, di mana dia hanya baru menjadi starter sebanyak tujuh kali dari 10 penampilannya sejauh musim ini di Bundesliga. Namun Robben langsung membantah isu tersebut.

“Sejauh ini, kami punya banyak pemain yang cedera, jadi cukup baik untuk memulai musim ini. Tapi ini tentu akan terjadi bagi siapapun. Saya pikir (berada di bangku cadangan) tidak terlalu buruk dan bukan masalah,” tegasnya..

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP