Ribery Bersinar Berkat Sentuhan Pep - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ribery Bersinar Berkat Sentuhan Pep

Ribery Bersinar Berkat Sentuhan Pep

Written By Unknown on Monday, November 11, 2013 | 1:06 PM

MUNICH – Franck Ribery tanpa ragu memberikan pujian kehadiran Pep Guardiola di Bayern Munich. Sejak kedatangan pelatih asal Spanyol itu, performa Ribery mengalami peningkatan drastis.

Tim asal Bavaria terus menciptakan rekor baru di Bundesliga yakni 37 pertandingan tanpa terkalahkan setelah menang 3-0 atas Augsburg. Rekor itu memecahkan prestasi yang pernah dibuat Hamburg pada 30 tahun yang lalu.

Gelandang serang Bayern ini mengakui kehadiran Pep cukup berperan mengangkat performanya. “Pep datang membawa taktiknya, sama seperti yang ditunjukan di Barcelona, di mana dia melakukan tugasnya dengan baik,” kata Ribery.

“Pep datang dengan banyak ide dan dia ingin menambah kesuksesan bersama kami lebih dari yang dicapainya saat dengan Barcelona. Pep ingin menjadi juara bersama Bayern,” tambahnya, kepada Le Club.

Pemain asal Prancis itu mencetak gol kedua Bayern saat menumbangkan Augsburg 3-0 lewat sebuah tendangan bebas brilian. Kehadiran mantan arsitek Barca ini membuatnya menjadi salah satu favorit meraih penghargaan Ballon d’Or.

“Setiap hari Pep berada di tempat latihan berbicara kepada banyak pemain. Saya seseorang yang membutuhkan rasa percaya diri dan dekat dengan pelatih. Saya merasa sangat dekat dengan Pep Guardiola,” jelas Ribery.

“Tidak akan mudah baginya untuk datang setelah Jupp Heynckes, memenangkan semua gelar, tapi Pep terlihat bahagia bersama kami,” tambahnya.

Share this article :

1 comment :

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP