Montella: Kami Paksa San Siro Bungkam - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Montella: Kami Paksa San Siro Bungkam

Montella: Kami Paksa San Siro Bungkam

Written By Unknown on Sunday, November 3, 2013 | 12:53 PM

MILAN – Fiorentina tampil superior kala menghadapi AC Milan di San Siro. Bermain di hadapan puluhan ribu Milanisti, anak asuh Vincenzo Montella sukses mempermalukan tuan rumah dengan dua gol tanpa balas.

Meski kalah kelas, namun kenyataan di atas lapangan La Viola justru sukses membungkam Milan berkat gol Juan Manuel Vargas Risco pada menit ke-27 dan gol Borja Valero menit ke-73.

Sang allenatore, Montella mengungkapkan bahwa anak asuhnya layak meraih hasil sempurna pada lanjutan Serie A, giornata ke-11 itu. Pria Italia itu menambahkan, meski merupakan partai tandang, anak asuhnya sama sekali tak gentar menghadapi pasukan Massimiliano Allegri.

“Malam ini kami pantas meraih kemenangan dengan penampilan yang luar biasa. Banyak pemain sudah bisa beradaptasi dengan permainan tim, salah satunya (Juan Manuel) Vargas,” kata Montella, seperti diberitakan Football-Italia, Minggu (3/11/2013).

“Kami mengambil keuntungan dari sumber daya yang kami miliki dan para pemain menunjukkan profesionalisme yang besar. Tidak perlu melihat masa lalu atau masa depan. Ini merupakan momen yang sulit,” lanjutnya.

“Kami memaksa San Siro bungkam. Milan tak mampu mendapatkan permainan mereka. Sementara Fiorentina terus mengambil kontrol, bahkan saat kami sedikit lelah pada paruh kedua,” tutup mantan pelatih AS Roma itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP