Tanpa Gotze, Dortmund Jauh Lebih Kuat! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tanpa Gotze, Dortmund Jauh Lebih Kuat!

Tanpa Gotze, Dortmund Jauh Lebih Kuat!

Written By Unknown on Tuesday, November 5, 2013 | 1:08 PM

STUTTGART – Direktur olahraga Stuttgart, Fredi Bobic menyatakan bahwa langkah Borussia Dortmund menjual Mario Gotze ke Bayern Munich di musim panas lalu tidak membuat Die Borussen menjadi lemah. Bobic bahkan menilai langkah Dortmund melepas bintangnya itu tepat.

Gotze secara mengejutkan memilih bergabung ke Bayern musim panas lalu dengan banderol transfer 37 juta euro. Akan tetapi Bobic melihat pemain-pemain baru yang datang ke Dortmund seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Saint- Etienne dan Henrikh Mkhitaryan dari Shakhtar Donetsk menggantikan Gotze musim ini terbukti membuat Dortmund jauh lebih kuat.

Menurutnya, hasil itu tercermin dari betapa perkasanya Dortmund saat menghajar tim nya dengan skor telak 6-1 akhir pekan lalu di Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-11.

“Menjual Gotze telah membuat Dortmund menjadi lebih kuat musim ini. Mereka berhasil mendatangkan Aubameyang dan Mkhitaryan di jendela transfer musim panas lalu yang menjadikan kualitas dan kedalaman skuad mereka semakin kuat,” ujar Bobic kepada Bild, Selasa (5/11/2013).

“Anda tidak bisa bermain melawan Dortmund dengan hanya mengerahkan setengah kemampuan Anda. Jika Anda memberi celah sedikit saja kepada pemain mereka di lapangan, mereka tidak akan main-main memberi Anda hukuman di pertandingan itu,” tutup Bobic.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP