Buffon: Sektor Serang Madrid Mengkhawatirkan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Buffon: Sektor Serang Madrid Mengkhawatirkan

Buffon: Sektor Serang Madrid Mengkhawatirkan

Written By Unknown on Wednesday, November 6, 2013 | 12:48 PM

TURIN – Penjaga gawang utama sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon menyimpan kecewa atas hasil akhir yang diraih timnya saat menjamu Real Madrid. Pada lanjutan penyisihan Grup B, Liga Champions, Si Nyonya Tua harus puas bermain imbang 2-2.

Buffon juga mengungkapkan bahwa imbang bukanlah target mereka pada pertemuan kedua di Juventus Stadium, mengingat pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Bianconeri menelan kekalahan 1-2.

“Hasil Liga Champions kami musim ini serupa dengan yang kami raih musim lalu. Sayangnya, poin yang hilang, gagal kami raih pada malam ini (waktu setempat.red),” kata Buffon, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (6/11/2013).

“Anda bisa menang, seri, atau kalah saat menghadapi Real Madrid, namun kualitas individu mereka dalam sektor serang sangat mengesankan. Mereka selalu membuat lini tengah Anda merasa khawatir. Anda tahu bahwa mereka selalu dapat menciptakan peluang,” sambungnya.

Hasil ini terpaksa menempatkan Juve di dasar klasemen sementara dengan raihan tiga angka. Sementara  Los Blancos masih digdaya di puncak dengan mengemas 10 poin, diikuti Galatasaray dan wakil Denmark, Copenhagen yang mengoleksi hasil sama, empat poin.

“Copenhagen berhasil mengalahkan Galatasary di Denmark, sehingga keduanya meraih hasil yang sama, yakni empat. Hasil ini sangat ketat dan membuka kualifikasi Grup B,” lanjut kiper berusia 35 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP