Napoli Dapatkan Bek Lyon - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Napoli Dapatkan Bek Lyon

Napoli Dapatkan Bek Lyon

Written By Unknown on Saturday, November 9, 2013 | 12:47 PM

NAPLES – Napoli sudah mengonfirmasi bahwa sudah menemui kata sepakat dengan bek Lyon, Anthony Reveillere. Bek senior itu bergabung dengan Napoli dengan status bebas transfer.

Reveillere sebelumnya juga terus dikaitkan dengan tim-tim seperti Cardiff City, Queens Park Rangers dan Marseille. Namun, bek asal Prancis itu lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di Serie A bersama Partenopei.

Kehadiran Reveillere memang diyakini untuk melapis lini belakang Napoli. Diketahui, dua palang pintu Napoli, Giandomenico Mesto dan Camilo Zuniga tengah dibekap cedera. Nama Reveillere sendiri bukan nama yang asing untuk pelatih Rafael Benitez. Pasalnya, Rafa sempat melatih Reveillere saat di Valencia.

Reveillere yang akan segera bergabung dengan skuad merasa sangat sukacita. Tak ayal, dirinya langsung mempublikasikan rasa gembiranya itu via twitter pribadinya.

“Saya sangat bangga menjadi pemain Napoli dan terima kasih kepada Presiden Aurelio De Laurentiis,” ujar Reveillere seperti dilansir Sky Sport, Sabtu (9/11/2013).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP