Alasan Mkhitaryan Memilih Dortmund - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Alasan Mkhitaryan Memilih Dortmund

Alasan Mkhitaryan Memilih Dortmund

Written By Unknown on Monday, November 4, 2013 | 12:59 PM

DORTMUND – Henrikh Mkhitaryan memilih Borussia Dortmund sebagai pelabuhan barunya Juni kemarin. Mkhitaryan membeberkan alasan kenapa.

Gelandang serang asal Armenia itu bergabung dengan Dortmund dari Shakhtar Donetsk dengan dana 27,5 juta Euro Juni kemarin. Dia menolak tawaran untuk bermain di Premier League memperkuat Liverpool yang juga tertarik terhadapnya.

Namun, Mkhitaryan mengatakan permainan Dortmund menjadi alasan untuk melanjutkan karier di Bundesliga ketimbang Premier League. Menurutnya, mengutamakan uang ketimbang karier merupakan sebuah hal yang tidak masuk akal.

“Ya, saya banyak memiliki pilihan. Tapi, saya memutuskan untuk memilih Dortmund karena saya suka tipe permainan di sini. Sejak kami dengan Shakhtar melawan BVB di Liga Champions, saya melihat semua permainan Dortmund di TV,” jelasnya, diberitakan Goal.

"BVB tidak memainkan sepakbola yang fantastis, tapi permainan mereka cocok dengan saya. Saya berpikir: ini adalah tim di mana saya bisa tumbuh dan berkembang. Uang tidak penting dalam sepakbola. Hanya ada satu ruang untuk sepakbola,” tambah dia.

“Saya hidup, berpikir dan merasakan untuk sepakbola. Jika saya bermain baik, uang akan datang dengan sendirinya. Saya datang ke Dortmund untuk bermain dan bukan untuk duduk di bangku cadangan, mungkin ini akan terjadi di Inggris,” lanjutnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP