Kalahkan Arsenal, Moyes: Sempurna! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kalahkan Arsenal, Moyes: Sempurna!

Kalahkan Arsenal, Moyes: Sempurna!

Written By Unknown on Monday, November 11, 2013 | 1:01 PM

MANCHESTER - Manchester United sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (10/11/2013). Pelatih United, David Moyes, mengaku senang bisa menutup akhir pekan dengan kemenangan tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Robin van Persie kembali menjadi tokoh antagonis bagi Arsenal lewat gol tunggalnya. Kemenangan itu membuat The Gunners tak pernah menang dalam tujuh tahun terakhir di kandang Setan Merah.

Alhasil, Moyes sangat menyambut kemenangan tersebut dengan suka cita. Terlebih, Arsenal tengah dalam performa terbaiknya saat ini, tercatat Liverpool, Chelsea, hingga Borussia Dortmund menjadi korbannya.

"Ini adalah akhir pekan yang sempurna. Kami tak banyak merasakannya musim ini! Ini juga hasil yang besar bagi kami, karena Arsenal luar biasa musim ini dan kami harus mati-matian untuk meraih hasil," ujar Moyes sebagaimana dilansir BBC.

"Kami memulai laga dengan baik dan pada akhirnya determinasi, usaha, dan komitmen membantu kami saat mendapat tekanan. Kami membiarkan Arsenal mendominasi di babak kedua. Secara keseluruhan, ini adalah kemenangan penting," sambungnya.

Kemenangan ini membawa United naik ke posisi kelima dengan raihan 20 poin atau selisih lima poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen. Moyes mempersembahkan kemenangan ini untuk para fans United.

"Sangat senang melihat atmosfer yang luar biasa dari penonton (yang berada di Old Trafford) malam ini. Saya harap mereka puas dengan hasil positif yang kami raih," kata mantan pelatih Everton ini. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP