Musim Panas Lalu Reina Nyaris Gabung Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Musim Panas Lalu Reina Nyaris Gabung Barca

Musim Panas Lalu Reina Nyaris Gabung Barca

Written By Unknown on Sunday, November 10, 2013 | 12:51 PM

CORDOBA – Ayah dari kiper Pepe Reina, Miguel Reina mengungkapkan bahwa anaknya telah menyetujui kesepakatan untuk kembali bergabung dengan Barcelona di jendela transfer musim panas lalu dari Liverpool.

Penjaga gawang internasional Spanyol itu, memulai karirnya bersama La Blaugrana dan bahkan sempat bermain untuk tim senior pada tahun 2000. Melihat adanya keterikatan itu, dirinya kerap dikabarkan akan kembali ke Camp Nou musim panas lalu setelah kiper utama Barcelona, Victor Valdes memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama klub.

Akan tetapi transfer itu pun gagal terwujud setelah Reina memilih untuk dipinjamkan ke Napoli oleh The Reds selama semusim. Sementara itu Valdes pun juga memutuskan untuk tetap bertahan bersama Barca selama semusim lagi mengakhiri sisa kontraknya.

“Beberapa bulan yang lalu, Pepe (Reina) tengah melakukan pembicaraan dengan Barcelona terkait kepindahaannya ke klub asal Catalan itu. Mereka memiliki kesepakatan dan Reina pun siap untuk meninggalkan Liverpool,” ujar Miguel, seperti dilansir Goal, Minggu (10/11/2013).

“Akan tetapi keputusan Valdes untuk bertahan semusim lagi bersama Barca. Itulah yang menyebabkan mengapa transfer tersebut gagal terwujud,” tutup sang ayah.

Barcelona sejauh ini kerap dikaitkan dengan beberapa nama untuk mengisi pos yang akan ditinggalkan oleh Valdes musim depan. Kiper-kiper muda seperti Marc-Andre ter Stegen (Borussia Monchengladbach), Fraser Forster (Celtic) dan David de Gea (Manchester United) dikabarkan dekat dengan kepindahannya untuk bergabung bersama raksasa Spanyol itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP