Hanya Menang Tipis, Garcia Puji Chievo - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Hanya Menang Tipis, Garcia Puji Chievo

Hanya Menang Tipis, Garcia Puji Chievo

Written By Unknown on Friday, November 1, 2013 | 12:47 PM

ROMA – Di balik kesuksesan AS Roma membuat rekor 10 kemenangan beruntun di awal kompetisi, ternyata allenatore Rudi Garcia memuji permainan Chievo Verona. Bahkan pelatih berpaspor Prancis ini meragukan status Chievo.

Ya, saat ini The Flying Donkeys berada di dasar klasemen Serie A dengan hanya mengoleksi empat poin. Namun saat bertemu Giallorossi di Olompico dini hari tadi, Chievo tampil lepas dan mampu meladeni perlawanan tuan rumah.

Alhasil gladiator Roma sangat kesulitan menggempur pertahanan anak-anak asuhan Giuseppe Sannino tersebut, dan Marco Borriello yang merupakan pencetak gol semata wayang pada laga tersebut, baru bisa menjebol gawang Chievo yang dikawal Christian Puggioni pada menit ke-67.

“Pertama saya ingin mengatakan Chievo tidak berada di dasar klasemen. Mereka bermain baik dan tetap bersama, sebagai sebuah tim. Saya katakan Jumat ini menjadi pertandingan tersulit kami dan saya tidak salah mengatakannya,” ucap Garcia, seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (1/11/2013).

Dengan raihan tiga poin ini, Roma tetap berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna 30 poin. Sekaligus mematahkan rekor Juventus, sebagai tim yang menang di 10 laga awal kompetisi. Sementara Chievo semaki merana dengan tetap berada di urutan terbawah.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP