Moratti: Zanetti dari Planet Krypton - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moratti: Zanetti dari Planet Krypton

Moratti: Zanetti dari Planet Krypton

Written By Unknown on Thursday, November 7, 2013 | 1:35 PM

MILAN – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengungkapkan bahwa salah satu pemain andalan sekaligus kapten timnya, Javier Zanetti masih dapat terus bermain bersama Inter setidaknya dalam empat tahun kedepan. Selain itu Moratti juga menyanjung sang kapten dengan menyebutnya berasal dari Planet Krypton, tempat yang sama seperti ‘Superman’.

Bek berusia 40 tahun itu adalah pemain pertama yang didatangkan oleh Moratti sejak mengambil alih La Beneamata pada 1995. Zanetti ikut membawa Inter dengan torehan lima gelar Serie A, empat Piala Coppa Italia, satu piala Liga Champions, satu piala Europa League dan satu piala FIFA World Club.

Meskipun pemain internasional Argentina itu saat ini masih sedang berusaha pulih dari cederanya, Moratti tidak pernah sedikitpun meragukan kemampuan pemain bernomer punggung empat itu untuk dapat tinggal lebih lama di Giuseppe Meazza.

“Dia (Zanetti) adalah pemain pertama yang saya lihat dan saya rekrut saat saya mengambil alih Inter. Kami mendatangkannya dari Banfield saat itu dan sampai saat ini dia masih bersama kami,” ujar Moratti seperti dikutip Goal, Kamis (7/11/2013).

“Saya merasa Zanetti berasal dari Planet Krypton setelah melihat kemampuannya sejauh ini. Saya juga yakin dia masih dapat terus bermain hingga empat atau lima tahun kedepan,” tuturnya.

Setelah sebagian besar saham miliknya telah diakuisisi oleh pengusaha kaya asal Indonesia, Moratti mengakui bahwa ia siap untuk segera mundur dari jabatannya selama ini. Moratti juga ingin melihat Inter dapat terus meraih sukses kedepannya di bawah Erick Thohir.

“Saya tahu bahwa saya tidak akan mungkin menjadi presiden di klub ini seumur hidup. Di 2011 setelah Inter memenangi Coppa Italia, saya berpikir bahwa sudah waktunya untuk mundur dan membiarkan klub menemukan solusi baru untuk kedepannya,” tambah Moratti.

“Penjualan ke tangan Erick Thohir sangat menguntungkan bagi klub. Saya berharap dapat terus melihat klub meraih banyak kesuksesan kedepannya,” tutup Moratti. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP