De Rossi: Sang Serigala Kelelahan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » De Rossi: Sang Serigala Kelelahan

De Rossi: Sang Serigala Kelelahan

Written By Unknown on Monday, November 4, 2013 | 12:58 PM

TURIN – AS Roma gagal melanjutkan tren positif mereka. Langkah Roma tertahan di giornata ke-11 Serie A, saat menghadapi Torino di Stadio Olimpico di Torino, Senin (4/11/2013) dini hari WIB.

Anak asuh Rudi Garcia itu hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra tim papan tengah Serie A. Gol Roma hadir lewat Kevin Srootman pada menit ke-28, sayangnya dapat dibalas pada menit ke-63 oleh Alessio Cerci.

Berbeda dengan allenatore, gelandang tangguh Roma, Daniele De Rossi mengungkapkan bahwa dirinya sedikit kecewa dengan hasil akhir yang diraih timnya. Meski demikian, De Rossi menyadari bahwa menang, kalah, ataupun imbang merupakan hal yang biasa dalam sepakbola.

Kekecewaan pemain internasional Italia itu lantaran hasil tersebut menjadikan selisih poin dengan rival mereka kian dekat. Serigala Ibu Kota saat ini mengemas 31 angka, atau terpaut tiga angka dari Napoli dan Juventus yang berada di urutan kedua dan ketiga.

“Usai melakoni laga yang luar biasa, sedikit tergelincir merupakan hal yang wajar dan dapat terjadi. Kami merasa sedikit kelelahan menjelang akhir laga, sehingga tidak setajam biasanya,” kata De Rossi, seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (4/11/2913).

“Ini sedikit disayangkan mengingat kami mendominasi jalannya pertandingan. Torino hanya menunggu bertahan, tapi kami harus terbiasa dengan musim ini,” tutup gelandang bertahan berusia 30 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP