Via Twitter, Penginjak Januzaj Minta Maaf - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Via Twitter, Penginjak Januzaj Minta Maaf

Via Twitter, Penginjak Januzaj Minta Maaf

Written By Unknown on Wednesday, November 6, 2013 | 12:49 PM

LONDON – Melalui akun twiterrnya bek Fulham, Sascha Reither meminta maaf kepada wonderkid Manchester United, Adnan Januzaj. Hal itu tak lepas dari perbuatannya yang menginjak engkel Januzaj, saat The Cottagers berjumpa Setan Merah dalam lanjutan Premier League akhir pekan silam.

Bek asal Jerman tersebut terlibat sebuah insiden dengan bintang muda United, yang tidak terlihat oleh wasit Lee Probert. Namun setelah meninjau bukti rekaman video, FA memutuskan bahwa Riether telah bersalah.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya menyesal telah menginjak Adnan Januzaj. Itu bukan pribadi saya yang sebenarnya dan itu merupakan bentuk frustrasi saya,” tulisnya di akun @saschareither, Rabu (6/11/2013).

“Saya juga ingin meminta maaf kepada rekan satu tim saya, fans, dan semua orang di klub untuk sanksi yang telah dikeluarkan setelah pertandingan Sabtu kemarin. Saya akan menerima konsekuensi dari tindakan saya dan berharap untuk melupakannya,” sambung bek berusia 30 tahun tersebut.

“Saya ingin fans tahu bahwa saya akan bekerja keras untuk tetap fit dan akan siap untuk terus berjuang selepas saya menjalani sanksi,” janjinya.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 3-1 bagi United ini, Riether terlihat melakukan tindakan yang kurang sportif terhadap Januzaj. Alhasil Riether terancam sanksi tiga pertandingan oleh pihak FA.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP