Messi Pernah Tolak Tawaran Bayern, Chelsea & Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Messi Pernah Tolak Tawaran Bayern, Chelsea & Madrid

Messi Pernah Tolak Tawaran Bayern, Chelsea & Madrid

Written By Unknown on Wednesday, November 6, 2013 | 12:53 PM

BARCELONA – Kabar mengejutkan datang dari bintang Barcelona, Lionel Messi, di mana pada jendela transfer musim panas lalu ternyata dia pernah didekati tiga klub raksasa Eropa. Namun secara tegas pemain berjuluk La Pulga itu menolak semua tawaran tersebut.

Menurut Mundo Deportivo, Rabu (6/11/2013) ketiga klub tersebut di antaranya, Bayern Munich, Chelsea, dan rival Barca di La Liga, Real Madrid. Laporan tersebut mengklaim, keterkaitan Messi dengan tiga klub besar tersebut dinilai wajar, karena pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang paling diminati, selain Cristiano Ronaldo.

Di samping itu, Adidas juga punya peran penting, di mana ketiga klub yang naksir Messi sama-sama disponsori oleh perusahaan sport asal Jerman tersebut. Sementara Messi sendiri merupakan brand ambassador dari Adidas.

Tentang kesetiaan yang dilakukan Messi, memang tak diragukan lagi. Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2000 silam lalu, dia telah mempersembahkan banyak gelar. Salah satu yang terhebat adalah bisa membawa Azulgrana menjuarai Liga Champion sebanyak tiga kali yaitu pada musim 2005–2006, 2008–2009, dan 2010–2011.

Sementara untuk prestasi pribadi, pemain kelahiran Rosario tersebut telah mengumpulkan banyak gelar, dan yang paling mengagumkan adalah meraih empat kali Ballon d’Or secara beruntun, yaitu di musim 2009. 2010, 2011, dan 2012.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP