Abaikan Ekstensi Kontrak, Ter Stegen Tunggu Pinangan Barca? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Abaikan Ekstensi Kontrak, Ter Stegen Tunggu Pinangan Barca?

Abaikan Ekstensi Kontrak, Ter Stegen Tunggu Pinangan Barca?

Written By Unknown on Wednesday, November 6, 2013 | 12:54 PM

MÖENCHENGLADBACH – Marc-André ter Stegen sepertinya benar-benar ingin segera dipinang Barcelona. Pasalnya hingga saat ini, tawaran perpanjangan kontrak dari Borussia Mönchengladbach, belum tersentuh bubuhan tanda tangannya.

Sebelumnya, Blaugrana dikaitkan kuat dengan isu membajak Ter Stegen, guna menggantikan Víctor Valdés yang musim panas mendatang bakal angkat kaki dari Camp Nou. Hal itu sempat menguat ketika Andoni Zubizarreta, mewakili manajemen Barca ke salah satu tim Jerman yang diduga kuat adalah Gladbach.

Walau begitu, Zubizarreta belum merampungkan transfer apa pun dan mengatakan pintu Barca masih terbuka bagi kiper manapun, termasuk tentunya Ter Stegen dan garda gawang lainnya yang baru-baru ini turut disebut, Thibaut Courtois.

“Memang benar, saya sempat berada di Jerman karena kami ingin memantau beberapa subyek (pemain). Tapi bukan berarti operasi (pencarian kiper) sudah tertutup,” ujar Zubizarreta kepada Canal+, Rabu (6/11/2013).

Ter Stegen sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Die Fohlen hingga 2015 dan Gladbach yang tahu torwart (kiper) utamanya ini sedang dilirik, mencoba memagarinya kembali dengan tawaran ekstensi kontrak.

Tapi sampai sekarang, Ter Stegen masih bergeming dengan tawaran tersebut walau Gladbach, masih mengusahakan negosiasi lanjutan lantaran meyakini, kiper andalannya itu takkan hijrah untuk waktu yang lama.

“Kami masih melanjutkan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak. Perasaan saya positif tentang ini. Saya rasa, dia akan bertahan di Borussia (Mönchengladbach) lebih lama dari yang orang-orang pikirkan,” timpal direktur olahraga Gladbach, Max Eberl..

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP