Pellegrini: Ini Bukan Performa Terbaik City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pellegrini: Ini Bukan Performa Terbaik City

Pellegrini: Ini Bukan Performa Terbaik City

Written By Unknown on Sunday, November 3, 2013 | 12:52 PM

MANCHESTER – Manchester City berhasil menghancurkan Norwich City 7-0. Pelatih Manuel Pellegrini sangat senang karena anak buahnya tidak memberikan kesempatan kepada Norwich untuk berkembang.

Skuad besutan Pellegrini memang berusaha untuk bangkit setelah dikalahkan Chelsea pekan lalu. Hasilnya, Manchester Biru melanjutkan rekor tak terkalahkan di Etihad Stadium dengan meraih kemenangan besar atas Norwich City,

Ada enam pemain berbeda City yang mencatatkan nama di papan skor dan satu gol lagi bunuh diri pemain tim tamy. Tapi, permainan Aguero dan David Silva yang mendapatkan perhatian dari Pellegrini. Pellegrini mengaku senang anak buahnya bermain sangat kejam.

“Kami bermain sangat baik. Kami tidak memberikan kesempatan kepada Norwich dan kami mencetak tujuh gol jadi saya senang. Saya tidak merasa ini performa terbaik kami pada musim ini. Saya tidak pernah membandingkan dengan pertandingan lain, tapi ini sangat bagus sekali,” kata Pellegrini.

Keputusan Pellegrini memainkan kiper Costel Pantilimon membuahkan hasil. Manchester Biru kembali tidak kebobolan. “Ini sangat penting untuk terus tidak kebobolan dan sangat penting tim bermain tergantung skornya,” jelasnya, dilansir dari Sky Sports.

“Kun Aguero adalah salah satu pemain terbaik dari tiga atau empat di dunia dan dia harus memperlihatkan kualitasnya setiap laga. Dia harus terus bekerja keras setiap pertandingan karena dengan kualitasnya, dia memiliki banyak pilihan untuk terus menambah koleksi gol,” tambah pelatih asal Cile itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP