Walcott: Arsenal Hanya Butuh Konsistensi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Walcott: Arsenal Hanya Butuh Konsistensi

Walcott: Arsenal Hanya Butuh Konsistensi

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 12:37 PM

LONDON - Arsenal kembali gagal meraih trofi, setelah tampil kurang optimal pada musim ini. Winger Arsenal, Theo Walcott mengatakan kalau timnya sebenarnya memiliki kualitas untuk memenangi laga demi laga, namun inkonsistensi permainan membuat segalanya tak sesuai dengan harapan.

Pada ajang Premier League musim ini, The Gunners hanya mampu bersaing dalam perebutan tempat ketiga dan keempat, 
setelah gagal mendekati duo Manchester yang berada di peringkat satu dan dua. Sedangkan di ajang Liga Champions, mereka tersingkir hanya karena kalah gol tandang dari Bayern Munich, padahal agregat sama kuat 2-2.

“Kami perlu agak lebih menancap gas di liga, tentu saja. Kami ingin bersaing (dalam perebutan titel Premier League) dan kami bisa melakukannya,” ujar Walcott kepada Sport Magazine, seperti dilansir Goal, Sabtu (27/4/2013).

“Anda melihat saat kami meraih hasil hebat seperti saat melawan Bayern -menang 2-0 di Allianz Arena- dan melakukan hal yang sama di Swansea. Jadi, (sebenarnya) kami bisa melakukannya, kami hanya belum konsisten,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Walcott juga memuji timnya yang mampu merespons kekuarangan yang ada di timnya. Dan, untuk musim depan, ia pun menargetkan Arsenal bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City dalam memperebutkan titel Premier League, yang lepas dari genggaman, setelah terakhir kali mendapatkannya pada 2004.

“Saat itu, kami merasa perlu perbaikan di lini belakang, kemudian kami bekerja sebagai suatu kesatuan, dan mampu membuat clean sheet. Semuanya ada di posisi masing-masing, namun komunikasi berjalan lebih baik,” ujar Walcott, yang hingga saat ini telah mencetak 11 gol di ajang Premier League.

“Saya pikir, Anda bisa melihat para pemain ingin lebih baik lagi karena mereka ingin membuktikan alau orang-orang salah. Kami ingin menunjukkan kalau kami tetap masuk empat tim teratas (di liga). Tahun depan, kami ingin berada di atas sana,” pungkasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP