Tanpa RvP, Arsenal Lebih Kolektif - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tanpa RvP, Arsenal Lebih Kolektif

Tanpa RvP, Arsenal Lebih Kolektif

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 12:45 PM


LONDON Winger Arsenal, Theo Walcott bakal kedatangan mantan rekannya, Robin van Persie. Ya baik Arsenal dan Menchester United bakal saling bentrok dalam lanjutan Premier League, pada Minggu (28/4/2013) malam ini.

Laga ini merupakan pertama kalinya bagi RvP menyambangi Emirates Stadium, usai dibeli United sebesar 22 juta pounds pada musim panas lalu. Tentu kedatangan RvP bagi seorang Walcott merupakan laga spesial dirinya. Walcott pun memberikan kenangan saat rekan satu timnya harus ditinggalkan RvP.

“Ketika kami kehilangan pemain seperti Robin (van Persie), satu dari yang terbaik, ini tentu sulit untuk mengganti jumlah gol yang telah dia cetak dan apa yang pernah dia lakukan terhadap tim. Tapi kami coba menambalnya dengan baik,” ucap Walcott, seperti dilansir Daily Star, Minggu (28/4/2013).

Untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh RvP, Walcott meyakini itu sangat sulit. Namun, kini para pemain lebih berbagi dan kolektif dalam menciptakan gol. “Semua pemain berbagi beban gol dan kami tidak mengandalkan pada satu pemain,” tegasnya.

Sementara itu mantan pemain punggawa Southampton tersebut menganggap bahwa Arsenal akan mampu finis sesuai target, yaitu bertengger di posisi ketiga. Walcott pun menlai situasi ini seperti pada musim lalu.

“Kami melihat situasi ini seperti pada musim lalu, ketika kami finis di posisi ketiga. Ini menjadi musim yang inkonsisten bagi kami. Kami kehilangan beberapa pertandingan di kandang. Dan kami cenderung untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Kami tidak melihat keempat, kami sedang membidik posisi tiga. Itu tujuan yang realisitis,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP