Pulih, Ben Arfa Siap Tempur Kontra Liverpool - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pulih, Ben Arfa Siap Tempur Kontra Liverpool

Pulih, Ben Arfa Siap Tempur Kontra Liverpool

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 1:10 PM

NEWCASTLE – Jelang laga lawan Liverpool, kabar bahagia datang dari kubu Newcastle United. Pasalnya, pemain andalan mereka, Hatem Ben Arfa dikabarkan telah pulih 100 persen dari cedera hamstring yang dideritanya.

Ben Arfa mengalami cedera hamstring sejak bulan Desember lalu. Sebenarnya dia sudah melakukan laga perdana di 2013 ini saat The Magpies melawan Sunderland dan West Bromwich Albion, namun karena masih dalam tahap
pemulihan, Ben Arfa main sebagai pemain pengganti.

Sedangkan untuk melawan Liverpool, Sabtu (27/4/2013) malam nanti, dia merasa kondisinya sudah benar-benar fit sepenuhnya dan siap diturunkan sejak menit awal sampai 90 menit.

Kabar ini tentu membuat sang pelatih, Alan Pardew senang. Pasalnya, tenaga Ben Arfa sangat dibutuhkan klub karena saat ini tengah berjuang menjauh dari jurang degradasi.

“Hamstring saya benar-benar pulih sekarang dan saya merasa senang bahwa cedera yang saya alami telah pergi dan saya bisa kembali ke kebugaran penuh. Saya 100 persen fit,” ujar Ben Arfa, seperti dikutip Soccerway, Sabtu (27/4/2013).

“Saya senang bisa kembali bermain bersama tim secara perlahan dan bertahap. Pelatih dan dokter telah memberikan sebuah program untuk memastikan aku kembali secara bertahap, daripada terburu-buru kembali dan mendapatkan masalah lebih lanjut di masa mendatang,” lanjutnya.


Sumber : Okezone
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP