Alasan Valdes Tolak Ban Kapten Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Alasan Valdes Tolak Ban Kapten Barca

Alasan Valdes Tolak Ban Kapten Barca

Written By Unknown on Monday, April 29, 2013 | 2:05 PM


BARCELONA – Kiper Barcelona, Victor Valdes, menegaskan, dirinya bukan menolak untuk memakai ban kapten pada bentrokan dengan Athletic Bilbao dini hari kemarin, melainkan ukuran ban kapten tersebut membuatnya tidak nyaman.

Xavi yang sejak menit pertama laga dipercaya sebagai kapten, harus ditarik keluar, dan gelandang internasional Spanyol itu menyerahkan ban kapten Blaugrana kepada Valdes. Tapi, Valdes kemudian malah menyerahkan ban kapten tersebut Gerard Pique yang kemudian memberikan kepada Lionel Messi.

Dalam rekaman video, Valdes terlihat menolak memakainya, tapi dia menjelaskan bahwa ukuran ban kapten tersebut tidak cocok dengan lengannya, sehingga dia memutuskan memberikannya pada Messi, yang dinilai bisa pas memakainya.

"Menyerahkan ban kapten ke Leo pada pertandingan kemarin adalah untuk alasan tidak lain, karena masalah dengan ukuran ban kapten itu," tulis Valdes dalam akun Facebook miliknya, seperti diwartakan Goal, Senin (29/4/2013).

"Ban kapten tidak sesuai dengan lengannya saya, sehingga membuat tidak nyaman, dan saya memutuskan untuk memberikan kepada pemain lain di tengah pertandingan,” lanjutnya.

Valdes, yang merupakan produk dari akademi muda Barcelona, dan kemungkinan besar dia akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini, setelah dia menolak tawaran kontrak baru dari raksasa Katalan itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP