Balo: Kami Kebobolan Dua Gol Bodoh - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Balo: Kami Kebobolan Dua Gol Bodoh

Balo: Kami Kebobolan Dua Gol Bodoh

Written By Unknown on Monday, April 29, 2013 | 1:57 PM


MILAN – Kemenangan AC Milan atas Catania memang membuat para punggawa Massimiliano Allegri menjadi senang. Pasalnya, kemenangan itu diraih dengan kerja sama yang apik dan penampilan yang impresif.

Namun, dibalik rasa sukacita yang dirasakan oleh Milan, striker mereka yang ikut menyumbang gol Mario Balotelli menyebutkan kebobolan dua gol adalah hal yang bodoh. Ya, Milan memang harus kebobolan dua gol, sebelum akhirnya menang 4-2.

“Kami kebobolan dua gol yang bodoh. Tapi kami mampu bereaksi dengan cepat, karena hanya tim yang hebat yang mampu melakukan itu,” ujar Balotelli seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (29/4/203).

Balo sendiri memang baru kembali dari larangan bermain yang harus dijalaninya. Pemain berjuluk Super Mario ini memang tidak boleh membela Milan dan Balo juga melewati pertarungan menghadapi Napoli dan Juventus.

“Untuk saat ini saya mencetak gol, seperti yang saya lakukan dengan baik dan beruntung, jadi saya berharap mampu mencetak gol sebanyak mungkin,” sahut mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini.

Tidak lupa, pemain yang lekat dengan tindakan-tindakan yang kontroversial ini melonarkan pujian kepada rekan satu timnya. Ya, Balo memuji performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Giampaolo Pazzini.

“Pazzini membuat dampak yang luar biasa sebagai pemain pengganti dan saya memujinya. Kami tenang, karena kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan,” lanjut Balo.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP