Setan Merah Dominasi PFA Team of The Year - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Setan Merah Dominasi PFA Team of The Year

Setan Merah Dominasi PFA Team of The Year

Written By Unknown on Monday, April 29, 2013 | 1:47 PM


LONDON – Punggawa Manchester United mendominasi PFA Team of The Year 2013 dengan menyumbangkan empat pemain dari sebelas pemain yang dipilih oleh para pesepakbola yang bermain di Premier League.

Setan Merah menyumbang empat nama di antaranya, kiper David De Gea, bek Rio Ferdinand, gelandang Michael Carrick dan striker Robin van Persie. Dominasi pemain United dalam PFA Team of The Year 2013 juga tak lain karena tim besutan Sir Alex Ferguson itu telah memastikan gelar juara Premier League musim ini.

Sementara itu, Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi tim kedua terbanyak untuk urusan pemainnya yang masuk ke PFA Team of The Year. Juan Mata dan Eden Hazard mewakili The Blues masuk dalam tim ini, sedangkan Jan Vertonghen serta Gareth Bale terpilih mewakili Spurs.

Striker kontroversial Liverpool, Luis Suarez juga masuk dalam daftar ini, dan ditempatkan bersama Van Persie di lini depan. Manchester City musim ini hanya memasukkan Pablo Zabaleta untuk mengisi posisi bek sayap kanan, sedangkan bek sayap kiri ditempati Leighton Baines dari Everton.

Zabaleta yang masuk dalam daftar PFA Team of The Year mengaku bangga bisa terpilih. Hal itu diungkapkannya dalam akun Twitter resmi miliknya @pablo_zabaleta: “Benar-benar tak menyangka masuk dalam @PFA Team Of The Year. Ini suatu kehormatan untuk bermain dan terpilih bersama pemain hebat lainnya. Terima kasih.”

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP