Kalahkan Atletico, Modal Penting Hadapi Dortmund - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kalahkan Atletico, Modal Penting Hadapi Dortmund

Kalahkan Atletico, Modal Penting Hadapi Dortmund

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 1:14 PM

MADRID – Real Madrid sukses mengalahkan tetangganya, Atletico Madrid dengan skor 1-2, Minggu (28/4/2013) dini hari tadi. Bagi asisten pelatih El Real, kemenangan ini tentu menjadi modal penting untuk menghadapi misi sulit di semifinal leg kedua Liga Champions Rabu (1/5/2013) nanti.

Seperti diketahui, Kamis (25/4/2013) dini hari lalu, Los Blancos dihajar wakil Bundesliga, Borussia Dortmund dengan skor 1-4. Kini Madrid harus mengejar defisit tiga gol tanpa kebobolan saat menghadapi Die Borussien pada leg kedua nanti, jika ingin lolos ke partai puncak Liga Champions.

Untuk itu kemenangan menghadapi tetangganya dini hari tadi, sangatlah penting bagi para punggawa El Real. Karena bisa memotivasi para pemain untuk mengejar misi yang dianggap sulit bagi kubu Los Galcticos.

"Kami tahu, cara terbaik untuk menyambut pertandingan tengah pekan nanti adalah bermain dengan bagus hari ini. Itulah yang akan kami ambil, kerja keras dan perjuangan dari semua pemain," ujar Karanka, seperti dilansir Goal, Minggu (28/4/2013).

"Bagi Real Madrid, setiap pertandingan di setiap musim adalah penting. Kami harus menikmati apa yang kami dapatkan dari kemenangan ini dan besok kami akan berpikir tentang Dortmund,” sambung asisten Jose Mourinho tersebut.

Di samping bisa memberi modal kepercayaan diri, raihan tiga poin atas Los Rojiblancos ini juga mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen La Liga, Barcelona menjadi 11 poin. Pasalnya saat melawat ke markas Athletic Bilbao, Raksasa Katalan itu hanya bermain imbang 2-2.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP