Munchen Bantah Telah Dapatkan Lewandowski - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Munchen Bantah Telah Dapatkan Lewandowski

Munchen Bantah Telah Dapatkan Lewandowski

Written By Unknown on Friday, April 26, 2013 | 7:45 PM

Bayern Munchen membantah kabar yang menyebut mereka telah berhasil mendapatkan tanda tangan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Media kenamaan Jerman, Bild, awal pekan ini melaporkan Robert Lewandowski telah menyetujui dua kontrak personal yang disodorkan Bayern Munchen. Satu berlaku mulai musim depan dan satu lagi untuk musim 2014.
"FC Bayern, berbeda dengan beberapa pemberitaan media, tak memiliki kontrak apapun dengan Robert Lewandowski," sebut pernyataan Munchen seperti dilansir Sky Sports.
Sementara itu, pihak Dortmund juga menegaskan mereka belum menerima penawaran resmi dari klub manapun yang ingin merekrut Lewandowski. Die Borussen memang tak memiliki niatan untuk menjual dan akan memperpanjang kontrak Lewandowski yang habis musim depan.
"Sangat bodoh jika kami tidak mencoba untuk mempertahankan salah satu striker terbaik di Eropa. Benar jika kami sedang mendiskusikan masalah perpanjangan kontrak dengan Robert dan perwakilannya," ujar manajer umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke.


Sumber  :  BolaNews
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP