Ferguson Dibekali Dana Besar untuk Belanja Pemain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ferguson Dibekali Dana Besar untuk Belanja Pemain

Ferguson Dibekali Dana Besar untuk Belanja Pemain

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 1:18 PM

Baru saja sukses mengantarkan gelar Premier League ke-20 bagi Manchester United, Sir Alex Ferguson sudah mendapat angin segar. Ia dipastikan mendapat suntikan dana besar dari pemilik klub, keluarga Glazer, untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Usai United mengunci gelar Premier League di laga kontra Aston Villa, Sir Alex Ferguson bertemu muka dengan keluarga Glazer. Dalam pertemuan tersebut, sang pemilik klub berjanji akan menyuntikkan dana lebih besar dibanding musim lalu guna memuluskan ambisi merebut mahkota juara ke-21.
"Saya sudah bicara dengan keluarga Glazer. Ada niat untuk membuat tim tetap hidup," kata Fergie seperti dikutip Skyports.
"Kami mungkin hanya membutuhkan dua pemain tambahan. Itu tergantung. Jika ada pemain yang memenuhi kriteria, kami akan berusaha mendapatkannya," imbuh manajer asal Skotlandia tersebut.
Meski jendela transfer musim panas belum dibuka, Ferguson sudah mencantumkan beberapa pemain ke dalam daftar belanja. Dua di antaranya adalah Robert Lewandowski dan Radamel Falcao.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP