"Dalam Sepakbola Segalanya Bisa Terjadi" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Dalam Sepakbola Segalanya Bisa Terjadi"

"Dalam Sepakbola Segalanya Bisa Terjadi"

Written By Unknown on Tuesday, April 30, 2013 | 1:24 PM


MADRID – Real Madrid bakal melakoni salah satu pertandingan terpenting mereka musim ini ketika menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu dalam semifinal Liga Champions. El Real berjanji akan membalas dendam atas kekalahan memalukan 1-4 di leg I.

“Kami ingin membalas dendam atas hasil di Dortmund. Kami membawa pulang pikiran yang buruk dari leg pertama dan kami ingin bermain baik esok (hari ini red.),” kata bek Madrid Sergio Ramos seperti dikutip Football Espana.

Ramos yang kembali akan menjabat kapten meyakini ungkapan klise tapi pas bahwa selama bola masih bundar segalanya bisa terjadi. Kemenangan 3-0 bukan hal yang mustahil.

“Kami bisa comeback. Di sepakbola segalanya bisa terjadi,” ujar Ramos. “Kami bermain untuk hidup kami dan para fans. Tim percaya diri bisa membalikkan hasil ini.”

Fokus, intensitas, agresivitas dan dukungan publik Bernabeu menurut Ramos adalah kunci bila Madrid ingin lolos ke final demi impian mengangkat trofi Liga Champions ke-10 alias La Decima di Wembley pada 25 Mei mendatang.

“Yang jelas kami harus memberikan segalanya di lapangan. Kami harus bermain seperti yang kami tahu. Laga nanti akan rumit dan Borussia merupakan tim hebat tapi kami akan memberikan segalanya,” tegas eks pemain Sevilla yang kini berusia 27 tahun.


Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP