"Belum Kompak, Balotelli-El Shaarawy Perlu Waktu" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Belum Kompak, Balotelli-El Shaarawy Perlu Waktu"

"Belum Kompak, Balotelli-El Shaarawy Perlu Waktu"

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 5:50 PM


MILAN - Mario Balotelli dan El Shaarawy disebut-sebut akan menjadi duet mematikan di lini depan AC Milan. Namun, bagi bek Rossoneri, Daniele Bonera, keduanya memerlukan waktu untuk bisa saling melengkapi satu sama lain.

Balotelli sendiri baru didatangkan Milan dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin lalu dan langsung tancap gas, mencetak tujuh gol dari delapan penampilannya di Serie A. Sayangnya, hal tersebut tak diikuti dengan prestasi El Shaarawy, yang justru mengalami paceklik gol. Terakhir kali penyerang 20 tahun itu mencetak gol adalah pada akhir Februari silam.

“Balotelli baru saja tiba. Untuk berkembang, ada proses yang dibutuhkan oleh dirinya dan El Sharaawy karena mereka juga masih mencoba untuk saling mengenal satu sama lain,” ujar Bonera kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football-Italia, sabtu (27/4/2013).

“Mereka belum mendapat kesempatan untuk bermain secara bersama-sama pada banyak pertandingan dan mekanisme di atas lapangan perlu kembali diperbaiki,” sambung eks pemain Brescia dan Parma berusia 31 tahun tersebut.

Kebersamaan Balotelli dan El Shaarawy di lini depan Milan harus sedikit terganggu, lantaran adanya hukuman laran bertandingan yang diterima oleh eks pemain Inter Milan tersebut. Super Mario harus diskors tiga laga -melawan Napoli, Juventus, dan Catania- akibat menghina ofisial pertandingan antara Milan dan Fiorentina awal April lalu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP