Mazzari Sempat Khawatir - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mazzari Sempat Khawatir

Mazzari Sempat Khawatir

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 12:52 PM

PESCARAAllenatore Napoli, Walter Mazzari sempat merasa khawatir dengan timnya ketika bertandang ke markas Pescara. Ya, Partenopei baru bisa mencetak gol pada babak kedua, dan akhirnya membawa pulang tiga poin.

Aktor kemenangan Napoli adalah Gokhan Inler, Goran Pandev dan Blerim Dzemaili, dalam pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Minggu (28/4/2013) dini hari WIB. Hasil postif itu disambut sukacita oleh Mazzari, yang menilai pasukannya bermain bagus.

“Hal ini penting untuk memecahkan kebuntuan dalam permainan. Saya khawatir karena para pemain belum mampu memberikan penampilan yang baik. Namun, pemain mampu menunjukkan reaksi yang bagus, dan saya bisa kembali santai,” ujar Mazzari, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (28/4/2013).

Dengan kemenangan ini, berarti secara metematis Juventus belum bisa memastikan gelarnya. Sementara Napoli juga makin dekat untuk mengamankan posisi kedua klasemen Serie A.

“Juve melakukan hal-hal yang luar biasa. Jadi kami tidak bisa bersaing untuk mendapatkan Scudetto. Kami hanya perlu waktu, tetapi secara keseluruhan kami telah mengalami musim yang indah,” ujar pelatih 51 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP