Bayern Bekap Freiburg, Dortmund Taklukkan Dusseldorf - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bayern Bekap Freiburg, Dortmund Taklukkan Dusseldorf

Bayern Bekap Freiburg, Dortmund Taklukkan Dusseldorf

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 1:09 PM


MUNICH – Masuk pekan ke-31 hasil positif terus ditorehkan oleh klub-klub besar di Bundesliga. Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen berhasil meraup poin penuh.

Bayern Munich sendiri meskipun sudah memastikan gelar Bundesliga tetap tampil dengan penuh semangat dengan mengalahkan Freiburg melalui gol tunggal gelandang muda Xherdan Shaqiri. Disusul kemenangan Leverkusen atas Werder Bremen melalui gol semata wayang Stefan Kiebling.

Semifinalis Liga Champions Borussia Dortmund juga tidak mau kalah aksi dari para pesaingnya. Die Borussen mampu mengalahkan tuan rumah Fortuna Dusseldorf dengan skor 2-1 melalui Nuri Sahin dan Jakub Blaszczykowski.

Hasil yang tidak terduga terjadi pada laga Augsburg kontra Stuttgart. Diluar dugaan Stuttgart dikalahkan tim papan bawah Augsburg dengan skor cukup telak 3-0. Hasil itu membawa Stuttgart pada posisi 12 pada klasemen Bundesliga.

Wolfsburg juga mampu meraih hasil sempurna dengan menghempaskan perlawanan Borussia M’Gladbach dengan skor 3-1. Gol kemenangan dicetak oleh Arnold, Ivica Olic dan Diego. Disusul Hoffenheim yang juga mendapatkan hasil baik dengan mengalahkan Nurnberg dengan skor 2-1. Gol kemenangan dicetak oleh Tobias Weis dan Salihovic.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP