Benitez: Fokus Basel Dulu, Baru United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Benitez: Fokus Basel Dulu, Baru United

Benitez: Fokus Basel Dulu, Baru United

Written By Unknown on Monday, April 29, 2013 | 1:43 PM


LONDON – Pelatih sementara Chelsea Rafael Benitez mengungkapkan bahwa timnya saat ini sedang fokus untuk mempersiapkan laga leg kedua semifinal Europa League menghadapi Basel. Meski telah unggul di leg pertama, Rafa tidak ingin Chelsea kehilangan konsentrasi.

The Blues memang sedang berada dalam performa yang baik, dari empat pertandingan terakhir belum pernah kalah. Hal itulah yang menjadi modal Chelsea untuk tetap terus menatap pertandingan yang akan dihadapi di depan dengan penuh rasa optimisme.

Pelatih asal Spanyol itu juga menambahkan akan berkonsentrasi penuh pada pertandingan Europa League sebelum bertemu dengan United dalam lanjutan Premier League. Pertarungan di Premier League juga tidak kalah menariknya. Apa sebab, karena perebutan posisi zona Champions juga sedang berlangsung.

“Kami katakan bahwa perebutan empat besar bisa terus terjadi sampai akhir musim. Jadi, kami harus terus berkonsentrasi pada setiap pertandingan,” ujar Benitez seperti dilansir Sky Sports, Senin (29/4/2013).

“Hari ini kami mendapatkan tiga poin yang penting. Kami melakukannya dengan baik dan kami bermain sepakbola juga dengan baik,” lanjur mantan pelatih Liverpool itu.


Sumber
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP