Kemenangan Bayern Bikin Guardiola Terkejut - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kemenangan Bayern Bikin Guardiola Terkejut

Kemenangan Bayern Bikin Guardiola Terkejut

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 5:18 PM

MUNICH - Banyak orang yang penasaran dengan sikap Josep ‘Pep’ Guardiola saat menyaksikan duel Bayern Munich kontra Barcelona di Liga Champions. Tim manakah yang didukungnya?

Duel Bayern kontra Barca di semifinal Liga Champions menimbulkan dilema buat pelatih 42 tahun tersebut. Di satu sisi, Bayern merupakan klub yang akan diasuhnya mulai musim depan, sementara di sisi lain Barcelona adalah klub yang sempat dibawanya sukses dalam empat tahun kiprahnya membesut Blaugrana.

Sebelum duel kedua tim di Allianz Arena, Rabu dini hari kemarin, ada kabar yang menyebut pelatih Bayern saat ini, Jupp Heynckes meminta saran Guardiola, meski isu tersebut mentah lantaran langsung ditepis Heynckes.

Guardiola sendiri memilih bungkam dan menjauh dari sorotan media yang memburu komentarnya terkait duel tersebut. Saat duel kedua tim, Guardiola juga lebih memilih menonton dari televisi di kamarnya.

Menurut penuturan MARCA, Guardiola nampak terkejut dengan hasil laga di mana Bayern sukses mempecundangi Barca empat gol tanpa balas. Dia mengira duel kedua tim bakal berlangsung ketat dengan skor yang tipis.

Dengan kemenangan tersebut, hampir mustahil bagi Barca untuk membalikkan keadaan dengan menang 5-0 di Camp Nou pada leg kedua, pekan depan. Sementara bagi Bayern, kemenangan ini semakin mendekatkan mereka pada mimpi merebut treble winners.

Jika pada akhirnya skuad Die Roten sukses merengkuh gelar Liga Champions dan DFB Pokal untuk menambah trofi Bundesliga yang baru mereka dapat, maka itu jadi tugas berat buat Guardiola. Ya, di musim pertamanya, pelatih flamboyan ini sudah ditugaskan mempertahankan semua gelar tersebut. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP