Aroma Spanyol, Swansea Coba Rekrut Negredo - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Aroma Spanyol, Swansea Coba Rekrut Negredo

Aroma Spanyol, Swansea Coba Rekrut Negredo

Written By Unknown on Friday, April 26, 2013 | 7:55 PM

Kuat, bertenaga, dan tahu bagaimana mencetak gol ke gawang lawan, itulah Alvaro Negredo yang menjadi target utama dari Michael Laudrup untuk bisa pertajam skuat Swansea City di musim depan.


Di awal musim lalu, Laudrup datang menangani Swansea dengan memboyong beberapa pemain asal Spanyol, dan terbukti mampu raih sukses di musim ini. Target untuk bisa lebih sukses di musim depan, maka Laudrup memasukkan nama pesepakbola asal Spanyol, Alvaro Negredo, untuk masuk skuatnya musim depan.
Seperti yang dikatakan Negredo, “Saya selalu mengatakan hal itu, saya tidak pernah menyembunyikan keinginan saya untuk bermain di Liga Inggris,” katanya kepada Estadio Deportivo.
“Premier League adalah liga yang saya suka, tapi saya tidak tahu kapan akan bermain disana. Sesegera mungkin, besok, atau beberapa tahun ke depan, tapi saya yakin akan bermain disana.”
Negredo memang menjadi perburuan panas di tahun ini, sejumlah klub asal Inggris bahkan sebelumnya juga sudah menggodanya namun tak kunjung berhasil, seperti Arsenal, Tottenham, Chelsea, dan yang terbaru adalah Everton.
Kini giliran Swansea yang maju untuk menawarkan pembelian kepada Sevilla sebesar 15 juta pounds untuk bisa menjadikan Negredo pemain baru asal Spanyol di kubu The Swans.


Sumber :  BolaNews
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP