Gilas Valencia, Sociedad Amankan Zona UCL - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Gilas Valencia, Sociedad Amankan Zona UCL

Gilas Valencia, Sociedad Amankan Zona UCL

Written By Unknown on Monday, April 29, 2013 | 2:09 PM


SAN SEBASTIAN - Real Sociedad memenangi ‘duel Eropa’ kontra Valencia pada jornada ke-33 La Liga, dini hari tadi. Kemenangan 4-2 mengantar Sociedad untuk sementara memimpin dalam perburuan tiket Liga Champions musim depan.

Duel perebutan posisi empat besar terhampar di Stadion Anoeta, kala tuan rumah Sociedad menjamu Valencia. Sociedad dipastikan tergusur dari posisi empat (55 poin) apabila kalah dari Valencia (53) di laga ini.

Pendukung Sociedad sempat dibuat ketar-ketir lantaran Valencia mampu unggul lebih dulu lewat gol Roberto Soldado yang memaksimalkan umpan Aly Cissokho pada menit ke-25.

Namun, sepuluh menit berselang fans kembali dibuat bersemangat setelah Inigo Martinez mencetak gol penyeimbang pada menit ke-35, sekaligus membawa Sociedad menyamakan kedudukan 1-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertarungan kedua tim semakin menarik. Sociedad yang tampil lebih solid akhirnya berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Gonzalo Castro yang memaksimalkan umpan Imanol Agirretxe.

Lima menit kemudian, Sociedad semakin berada di atas angin. Jika pada gol sebelumnya Agirretxe memberikan assist, kali ini gelandang muda Spanyol itu mencetak gol untuk membawa Sociedad unggul 3-1.

Desifit dua gol, skuad Kelelawar Mestalla tak menyerah dan sempat menghidupkan asa lewat gol Jonas pada menit ke-90 (skor 2-3). Sayang, saat tengah berupaya mencuri setidaknya satu poin, Valencia harus kembali kebobolan pada masa injury time. Gol kedua Agirretxe membawa Sociedad membungkus kemenangan 4-2.

Dengan kemenangan ini, Sociedad nyaman di posisi empat klasemen sementara (zona playoff Liga Champions) dengan mengoleksi 58 poin. Socidedad unggul lima poin atas Malaga dan Valencia di posisi lima dan enam dengan koleksi poin sama, 43.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP