Nyonya Tua Tanggapi Gosip Robben & Alexis - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Nyonya Tua Tanggapi Gosip Robben & Alexis

Nyonya Tua Tanggapi Gosip Robben & Alexis

Written By Unknown on Tuesday, April 30, 2013 | 1:28 PM


TURIN – Mendekati pembukaan jendela transfer musim panas, Juventus ramai diisukan dengan sejumlah bintang ternama macam Arjen Robben (Bayern Munich) dan Alexis Sánchez (Barcelona). Direktur umum Beppe Marotta pun buka mulut untuk sedikitnya meredam rumor tersebut.

Bukannya tak tertarik, tapi La Vecchia Signora (Si Nyonya Tua – julukan Juve), mengaku tak sekalipun terlibat kontak dengan agen maupun klub si empunya Robben maupun Alexis. Terhadap Robben, Marotta mengungkapkan kekagumannya tanpa sedikitpun mengungkit masalah transfer.

“Keduanya (Robben dan Alexis) pemain hebat. Robben bermain dengan klub yang saat ini merupakan salah satu yang terbaik di Eropa,” ujar Marotta, seperti dinukil Football-Italia, Selasa (30/4/2013).

Adapun soal Alexis yang masih dimiliki Los Cules sejak 2009 lalu dengan banderol 40 juta euro, dirasa masih akan tetap bertahan di Camp Nou, kendati gosip kepindahannya terus berhembus kencang.

“Sementara Sánchez yang masih bermain di Barcelona, sepertinya masih akan bertahan. Faktornya, mereka (Barca) mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkannya dan takkan begitu saja melepasnya,” sambungnya.

“Sesungguhnya saya senang dengan adanya keterkaitan seperti ini, tapi saya benar-benar tak bisa mengatakan sesuatu yang lebih tentang mereka selain fakta bahwa kedua pemain itu, pantas dikagumi,” tukas Marotta.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP