CR7: Kami Siap Tukar Nyawa demi Comecback - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » CR7: Kami Siap Tukar Nyawa demi Comecback

CR7: Kami Siap Tukar Nyawa demi Comecback

Written By Unknown on Saturday, April 27, 2013 | 5:15 PM


MADRID - Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara punggawa Real Madrid yang tak sabar untuk membalas kekalahan dari Borussia Dortmund. Megabintang Portugal ini bahkan menegaskan siap memberikan seluruh hidupnya demi bisa membalikkan keadaan.

Ronaldo tak bisa berbuat banyak saat Madrid dibantai 1-4 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund. CR7 yang mencetak satu gol, tenggelam dengan sinar kebintangan Robert Lewandowski yang memborong empat gol untuk Die Borussen.

Dengan hasil ini, Madrid dituntut meraih kemenangan minimal 3-0 untuk bisa melaju ke final. Dengan sisa waktu lima hari jelang laga penentuan di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5) dini hari nanti, Ronaldo mengajak rekan-rekannya untuk membangun kembali karakter tim yang hilang, dan bekerja keras demi menjaga nama besar Los Blancos sebagai pengoleksi gelar terbanyak di kompetisi paling elite di kolong langit.

“Kami masih punya satu kesempatan, Selasa depan (Rabu dini hari-red), dan kami harus bisa memaksimalkannya. Jika ada satu tim yang bisa melakukannya, maka itu adalah Real Madrid. Kami harus memberikan seluruh hidup kami untuk merealisasikan misi itu (mengejar defisit tiga gol),” ujar Ronaldo kepada MARCA di sela-sela latihan tim di Valdebebas.

“Kami berutang pada diri sendiri dan fans. Saat ini, kami harus bisa memotivasi diri sendiri dan dalam beberapa hari ke depan, giliran fans yang terlibat untuk membantu kami di lapangan,” tandas topskor sementara UCL dengan koleksi 12 golnya ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP