Madrid Telah Temukan Pengganti Mourinho - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Telah Temukan Pengganti Mourinho

Madrid Telah Temukan Pengganti Mourinho

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 12:59 PM


MADRID – Carlo Ancelotti kabarnya siap menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid. Itu artinya musim depan Ancelotti takkan lagi menukangi klubnya saat ini Paris Saint-Germain (PSG).

Lebih lanjut, kedua tim pun telah mencapai kata sepakat pada Jumat (26/4) waktu setempat. Namun, kubu El Real masih menunggu Mourinho menyatakan mundur dari kursi pelatihan akhir musim ini.

“Kata sepakat telah disetujui. Ancelotti merupakan pelatih yang dipilih untuk menggantikan Mourinho,” ujar seorang sumber Real Madrid, seperti dilansir The Sun, Sabtu (27/4/2013).

Kabar mengenai kepergian Ancelotti dari Parc des Princes memang baru-baru ini santer terdengar. Media-media Prancis memberitakan bahwa pelatih 53 tahun itu siap meninggalkan klub yang baru ditukanginya selama dua musim itu.

Ini bukan kali pertama Madrid mencoba meminang Ancelotti. Sebelumnya kala masih membesut Milan dan Chelsea, klub ibu kota itu juga melakukan hal serupa, terlebih sang Presiden Klub, Florentino Perez mengaku fan dari pria asal Italia itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP